Kalua mendengar nama vespa, jadi teringat masa-masa tahun 60an. Bahkan masih sangat teringat kala itu, hanya orang-rang tertentu yang memiliki motor. Identik dengan motor yang dikendarai para guru, begitu ingatan ku soal motor legendaris “vespa”. Rupaya kini mulai marak diidolakan kembali, vespa metik dengan desain moderen kembali hadir untuk pencintanya. Meski harga vespa matic terbilang lebih mahal daripada motor matic lainnya, pesona motor ini mampu memikat para konsumen.

Desain modern namun tak lepas dari kesan legendaris plus iconik, menjadi daya tawar bagi vespa matic yang hadir kembali di Indonesia. Varian vespa matic banyak bermunculan, dengan inovasi-inovasi barunya. Harga vespa matic pun berfariatif bergantung seri, harga termurah sekitar 32,5 juta an untuk seri LX. Sedangkan harga termahal mencapai 199 juta untuk seri 946.

Jenis seri vespa metic lumayan banyak, ada beberapa jenis vespa matic yang sedang popular di Inodesia, berikut ulasan ke enam vespa tersebut.

Vespa LX

Vespa LX 125 i-get hadir dengan mengusung warna-warna berani. Vespa satu ini sangat cocok untuk anda, para muda mudi yang ingin tampil legendaris dengan kesan jadul, namun tetap elegan. Jangan khawatir, vespa satu ini sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150cc. Ini tentu sudah memenuhi standar motor vespa pada umumnya.

Anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang nyaman, karena vesapa ini kenakan mesin i-get. Dilengkapi pula dengan anti kebisingan serta efesiensi penggunaan bahan bakar. Vespa seri ini memang sangat terlihat vespa banget. Dipertegas dengan lampu bagian depan yang bulat dan ikonik, membuatnya semakin terlihat sempurna sebagai vespa jadul namun moderen.

Vespa Primavera

Primavera, nama ini diambil persis dari nama pendulunya. Auranya makin terpancar dengan tema tradisi, inovasi dan juga ramah lingkungan. Primavera seolah mengembalikan penggunanya di era 1968. Dengan tawaran fitur yang lebih menarik, lincah, dan lebih muda. Vespa primavera hadir dengan kuwalitas konstruksi terjamin, ia dilengkapi dengan mesin i-get 4 yang dapat memaksimalkan performa mesin,ini membuatnya lebih irit bahan bakar.

Baca Juga :  7 Cara Sukses Di Usia Muda Tanpa Modal Yang Besar

Fitur menarik lainnya yang diusung yakni LED Daylight Running Lights (DRL) yang membuatnya terlihat modern. Kapasitas mesin menggunakan 154,8cc dengan keluaran tenaganya sebesar 8,7 kW. Soal kenyamanan dan keamanan anda tidak perlu khawatir. Vespa satu ini dibekali dengan rem depan cakram yang lebih dimaksimalkan lagi dengan sistem pengereman ABS yaitu, anti lock breaking system. Soal harga vespa seri ini lebih mahal dari seri LX, primavera dibandrol degan harag melebihi 40 jutaan.

Vespa GTS

Seri satu ini memiliki ukuran yang cukup besar untuk ukuran metik. Harga vespa seri ini sekitar 53 juta. Vespa GTS menghadirkan 2 varian. Yaitu: mesin kapasitas 150 cc, dan kapasita 300cc. ciri kahas dari vespa seri GTS, adanya banyak grill disekujur bodynya. GTS lebih cocok untuk pengendara laki-laki, karena bodynya relative lebih besar disbanding seri vespa yang lain.

Vespa 946

Vespa 946 merupakan seri vespa yang memiliki harga termahal dari pada seri vespa yang lainnya. Harga vespa 946 mencapai 199 juta an. Tentu bukan harga yang murah untuk ukuran motor vespa. Fitur, desain, dan juga mesinnya memang diatas rata-rata vespa yang lain.

Itulah beberapa jenis atau seri vespa yang kini lagi naik daun di Indonesai, bagaimana dengan pilihan anda. Pastikan sesuai dengan buget dan kebutuhan anda ya, jika anda hendak membelinya.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *