Bisnis Digital Indonesia Bisnis Digital Indonesia
900x250-tokopedia
.:[Close][Klik 2x]:.


Bisnis Digital

SMS/WA :
081.336.295.727
081.332.470.641
BB :
5510BE60

Email:
homedigital.biz@gmail.com

logo tokopedia

Home » Tutorial » Cara Meningkatkan Earning Google Ad Sense

Cara Meningkatkan Earning Google Ad Sense

Friday, May 13th 2016. | Tutorial

Cara Meningkatkan Earning Google Ad Sense
Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk Meningkatkan penghasilan Adsense atau pendapatan.
Saat ini Google Adsense masih menjadi favorit untuk mendapatkan uang melalui internet. Banyak internet marketer yang sudah menghasilkan uang dari adsense baik dari dalam atau luar negeri.
Tetapi orang-orang masih hanya segilintir mampu meraih pendapatan dari adsense.Bisa bisa dibilang PO untuk $ 100 per bulan hanay sekian persen.
Meskipun bagaimana Adsense sangat sederhana, tetapi untuk emperoleh dimaksudkan hasilnya tidak semudah yang kita bayangkan, kerja keras dan seni tingkat tinggi.
Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk meningkatkan earningn Adsense Anda yang mungkin sering kita anggap remeh dan diabaikan oleh kebanyakan orang, tetapi jika diterapkan dengan benar, dapat meningkatkan pendapatan Adsense Anda.
Tips untuk Meningkatkan Earning Adsense:
1. Gunakan fitur “Adsense Channel” untuk melacak kinerja advs Adsense
Pada saat Anda membuat iklan Adsense, ada “saluran” yang dapat diatur, fungsi fitur “saluran” adalah untuk melacak pekerjaan iklan Adsense. Dengan demikian Anda akan tahu mana yang memiliki iklan yang bekerja dengan baik dan mana yang tidak.
Jika Anda menemukan bahwa kinerja iklan Anda tidak hasil yang baik maka menggantinya dengan performing Adsense format iklan lain yang lebih baik, atau Anda juga dapat menghapus atau memindahkan iklan pada posisi kurang dari kinerja yang optimal. Kunci keberhasilan adalah Anda harus sering ber-eksperimen.
2. Isi Adsense harus sama dengan isi situs
Membuat iklan Adsense yang sesuai dengan konten dan situs template Anda baik dari segi warna, jenis huruf (font), dan ukuran huruf. Tujuannya adalah agar iklan terlihat bersama-sama dengan konten dan Adsense tidak terlihat seperti iklan.
Kebanyakan orang sangat benci jika pandangannya terganggu dengan banyak iklan. Jika iklan Adsense tampilan mengintegrasikan konten di situs, pengunjung situs akan berpikir bahwa iklan Adsense yang muncul bukan iklan dan akan dibaca sehingga besar kemungkinan klik (High CTR).
3. tata letak iklan Adsense
posisi iklan Adsense yang baik dipasang dalam posisi mudah terlihat oleh pengunjung situs, misalnya, pada menu navigasi atas dan sidebar kanan. Pokoknya yang penting adalah akan terlihat, bagaimana iklan Adsense mugnkin akan di pengunjung mengklik jika iklan mereka hanya tidak terlihat.
4. Jenis dan Ukuran iklan Adsense
Selain posisi, ukuran iklan penggunaan Adsense besar, sehingga iklan yang muncul untuk menarik perhatian pengunjung ke situs.
5. Posting konten secara teratur
“Konten adalah raja”! Membuat posting yang memiliki nilai tambah kepada orang lain dan memperbarui konten website secara teratur dengan konten terbaru. Google benar-benar seperti “pasca segar” dari aslinya, sehingga konten baru akan sering dalam indeks oleh Google dan efeknya situs Anda akan mendapatkan banyak lalu lintas dari mesin pencari Google.
6. Meningkatkan Traffic Pengunjung
Agak sulit memang untuk membawa lalu lintas pengunjung situs Kita. Untuk mendapatkan lalu lintas secara gratis, Anda dapat mulai mempromosikan situs Anda melalui media sosial dan mesin pencari optimasi (search engine optimization). Ingat, tidak peduli seberapa baik situs Anda jika beberapa orang sedikit maka pendapatan Adsense pasti kecil.
Itulah beberapa tips untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda bahwa saya dapat berbagi.
Sumber: http://pendapatan-adsense.blogspot.com

Bisnis Kaos Distro Dengan Sistem Pre Order-Tips Sukses
Mengatasi Paper Jam Printer A3
FacebookTwitterGoogle+Share
Cat : Tutorial,

Comment For Cara Meningkatkan Earning Google Ad Sense

iMacros Auto FB

Feedjit Widget

Flag Counter



loading...