Bisnis Digital Indonesia Bisnis Digital Indonesia
900x250-tokopedia
.:[Close][Klik 2x]:.


Bisnis Digital

SMS/WA :
081.336.295.727
081.332.470.641
BB :
5510BE60

Email:
homedigital.biz@gmail.com

logo tokopedia

Home » Percetakan » Memulai Bisnis Percetakan Undangan

Memulai Bisnis Percetakan Undangan

Friday, May 13th 2016. | Percetakan

 Memulai Bisnis Percetakan Undangan

bisnis percetakan undangan merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan. Hal ini didukung oleh sejumlah peristiwa  dalam budaya Indonesia, mulai dari peristiwa kelahiran, peringatan 7 bulanan, resital, pernikahan, dll yang membutuhkan undangan layanan percetakan. Tidak hanya pada hari Jumat, Sabtu, atau Minggu saja, tapi kadang-kadang tanggal dianggap dianggap sebagai hari baik untuk melaksanakan acara keselamatan.

Berikut tips memulai  bisnis pencetakan undangan :

1. Pelajari keterampilan yang dibutuhkan untuk proses pencetakan

Untuk mengeksplorasi bisnis ini, maka Anda perlu memahami berbagai istilah di bidang percetakan dan teknik aplikasinya. Anda juga perlu memahami berapa biaya untuk mencetak teknik yang membutuhkan teknik khusus. Beberapa hal yang harus dipelajari antara lain jenis bahan undangan, foil, emboss, proses produksinya.

2. Hitung panjang waktu proses produksi

Mengetahui aliran produksi yang diperlukan untuk menyelesaikan pesanan undangan dari konsumen. Jangan over-janji dan janji penyelesaian pekerjaan dalam waktu singkat. Setidaknya memberi jeda 2-3 hari setelah produksi selesai dalam mengantisipasi penundaan dan bahwa mereka tidak kecewa.

3. Memberikan pilihan desain

Dalam bisnis ini, desain undangan memegang peranan yang sangat penting bagi keberhasilan bisnis ini. Selalu update desain undangan Anda bahwa konsumen memiliki lebih banyak pilihan.

4. Berikan bonus untuk jumlah pesanan besar

Untuk menarik perhatian, hal ini membantu Anda memberikan bonus atau diskon untuk pesanan besar. Dalam bisnis ini, perbedaan harga dari 100 rupiah saja dapat menentukan keputusan pemesanan.

5. Promosi

Untuk pertama-tama, tidak menaruh tarif terlalu tinggi. Dipasarkan di orang-orang terdekat Anda yang ingin melakukan acara keselamatan. Sebisa mungkin mendapatkan kesaksian dari pembeli-pembeli pertama untuk meningkatkan kepercayaan dari calon pembeli. Anda juga dapat menggunakan media online untuk mengirim hasil desain Anda.

Keuntungan bagi bisnis cetak undangan cukup besar, mencapai 15-25% untuk jenis undangan hardcover, sedangkan untuk pasar luar negeri hukum seperti di Eropa, Amerika, dan Australia, bisa mencapai 50-90%.

Ingatlah untuk tidak menjadi serakah. Jika pesanan sudah penuh, maka lebih baik untuk tidak menerima pesanan lagi. Akurasi merupakan faktor kunci dalam kepercayaan konsumen. Selalu periksa printout untuk menghindari menulis kesalahan. Jika ada salah ketik, kemudian berkomunikasi dengan pembeli dan bernegosiasi.

Begitulah sekilas Bagaimana Memulai Bisnis Percetakan Undangan  Untuk Pemula. Semoga bermanfaat.

Bagaimana Memulai Bisnis Percetakan
Peluang Usaha Bisnis Pin Foto
FacebookTwitterGoogle+Share
Cat : Percetakan,

Comment For Memulai Bisnis Percetakan Undangan

iMacros Auto FB

Feedjit Widget

Flag Counter



loading...