Bisnis Digital Indonesia Bisnis Digital Indonesia
900x250-tokopedia
.:[Close][Klik 2x]:.


Bisnis Digital

SMS/WA :
081.336.295.727
081.332.470.641
BB :
5510BE60

Email:
homedigital.biz@gmail.com

logo tokopedia

Home » Digital Printing » Bisnis Kaos Distro Dengan Sistem Pre Order-Tips Sukses

Bisnis Kaos Distro Dengan Sistem Pre Order-Tips Sukses

Saturday, May 14th 2016. | Digital Printing, Lain-Lain, Trending, Tutorial

Bisnis Kaos Distro Dengan Sistem Pre Order-Tips Sukses

Mode atau gaya berpakaian adalah pengembangan salah satu bagian dari kebutuhan dasar manusia tidak akan pernah ditinggalkan. Progress dunia fashion saat ini semakin menyeruak ke permukaan. Bagaimana tidak, berbagai warna dan jenis tren pakaian selalu hadir di hampir setiap hari.

Salah pertumbuhan dunia fashion datang dari dunia distribusi. Fashion identik dengan orang-orang muda telah menjadi fenomena yang harus diperhitungkan. Sejak saat itu muncul kesempatan besar bagi siapa saja yang ingin bergerak di dunia bisnis t-shirt.

Meskipun persaingan di bisnis ini cukup ketat, tetapi dengan jumlah permintaan yang besar bukan tidak mungkin bagi Anda untuk dapat memperoleh keuntungan besar jika Anda mampu untuk menjalankan bisnis ini dengan benar.

Distribusi bisnis yang umumnya membutuhkan modal besar bisa diakali dengan menjalankan sistem Pre Order (PO). Pre Order Sistem adalah teknik jitu untuk mengatasi masalah modal yang ada. Pesanan pra dengan sistem, Anda akan memproduksi kaos setelah pemesanan minimal jumlah tertentu yang Anda tentukan, misalnya, 10 kemeja, 20 shirt atau 50 kaos.

Dengan sistem ini, Anda akan merasa safe. Lalu bagaimana  menjalankan bisnis dengan sistem t-shirt Pre Order ini dengan baik dan benar? Berikut adalah ulasan dari beberapa tips.

1. Bikin Prosedur Cara Pemesanan

Hal pertama untuk menjalankan bisnis t-shirt dengan sistem Pre Order adalah membuat kondisi pemesanan yang tidak akan membebani konsumen. Ketentuan pemesanan dapat jumlah pesanan minimal dan metode pembayaran.

Jangan lupa juga untuk memastikan bahwa sistem ini berlaku untuk kaos dengan ketentuan perdesain satu tema dari kesepakatan pemesanan minimum, untuk mendapatkan harga yang lebih murah daripada konveksi pasangan Anda. Ketentuan pemesanan ini harus dilakukan dengan menyediakan solusi win-win bagi kedua belah pihak sehingga Anda masih mendapatkan kepercayaan dari pelanggan Anda.

2. Cari Mitra Konveksi Untuk Kerjasama

Tips berikutnya adalah Anda harus menemukan pasangan untuk bekerja sama untuk konveksi. Jelaskan kepada mitra potensial konveksi Anda bahwa kerjasama ini adalah sistem Pre Order sesuai sistem bisnis Anda. Carilah konveksi yang Anda inginkan sesuai dengan sistem Anda dan juga hal yang penting adalah untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Dengan harga rendah konveksi pasangan Anda, Anda dapat mengatur keuntungan harga untuk dijual kepada konsumen. Jadi peran mitra atau mitra konveksi di sini Anda tidak bisa meremehkan kelangsungan bisnis dari t-shirt untuk masa depan Anda.

3. Buat Desain Terbaik dan se-kreatif mungkin

Hal ini juga penting untuk dipertimbangkan dalam bisnis adalah desain t-shirt. Selain menjadi pintu gerbang untuk menangani transaksi konsumen, desain t-shirt adalah senjata ampuh untuk menarik banyak konsumen dan pelanggan dalam pemasaran online.

Oleh karena itu usahakanlah untuk menciptakan desain terbaik yang Anda bisa. Kreativitas sering merupakan cara untuk beberapa desainer untuk menciptakan karya-karya besar. Jadi usahkanlah untuk berpikir kreatif tentang desain yang akan Anda gunakan.

4. Membuat Kampanye Media Online

Untuk menarik calon pembeli lebih, maka pemasaran online Anda harus lewatkan. Selain dapat menghemat uang karena pemasaran online adalah biaya-efektif, #internet pemasaran saat ini sangat efektif untuk penjualan visual yang bertema desain t-shirt.

Manfaatkan ada #media sosial dan instant messaging yang Anda miliki. Jika Anda punya modal lebih, Anda dapat menggunakan website dibayar untuk membuatnya terlihat lebih profesional. Jangan lupa untuk masuk ke forum yang berhubungan dengan tema desain t-shirt dan segmentasi pasar Anda.

5. Jangan Lupakan Pemasaran Offline

Meskipun bisnis t-shirt Anda masih dana terbatas untuk menerapkan sistem Pre Order, tetapi Anda tidak boleh lupa tentang pemasaran offline. pemasaran offline tidak terlalu mahal seperti dari mulut ke mulut menyebar dan menyebar selebaran dapat Anda menjalankan sambil menunggu pembeli dari datang pemesanan online. Bentuk penawaran dengan proposal pada pihak-pihak tertentu juga bisa menjadi pilihan pemasaran offline untuk bisnis t-shirt Anda.

Incoming search terms:

  • cara bisnis kaos pre order
  • cara memulai bisnis kaos pre order
  • sistem pre order kaos
  • sistem pree order sukses
  • sukses bisnis kaos pre order
pengertian software akses internet
Perbedaan Mesin Cetak Offset dan Mesin Digital Printing
FacebookTwitterGoogle+Share
Cat : Digital Printing, Lain-Lain, Trending, Tutorial,

Comment For Bisnis Kaos Distro Dengan Sistem Pre Order-Tips Sukses

iMacros Auto FB

Feedjit Widget

Flag Counter



loading...